Kecelakaan, Mata Indra Nyaris Keluar

 

Kecelakaan lalulintas yang dialami Indra Ramadhani (21) nyaris membuat bola matanya keluar. Hal ini dikarenakan akibat kecelakaan itu, pelipis mata kanannya mengalami cidera cukup serius. Sebelumnya Indra dirawat di RS Horas Indra, namun pihak rumah sakit merujuk pasien ke RS Pirngadi Medan, Kamis (23/9).


Sulung dari tiga bersaudara ini pertama kali mengalami kecelakaan. Sepeda motor Supra Fit yang dikendarainya terjungkal karena menabrak sebuah lubang besar, Selasa (21/9) malam lalu.

 

Menurut ayahnya, Jumri, warga Jalan DS Marbun Bayu Mekar Tanah Jawa Pematang Siantar, malam itu Indra berniat pulang ke rumahnya sekitar pukul 22.30 WIB. Namun, saat itu Indra tak melihat sebuah lubang besar menganga di depannya. Ia pun terperosok dan terpelanting ke tanah. Saat terjatuh, kepalanya menghantam trotoar hingga kulit wajah di bagian dahi dan mata kanannya koyak. Namun seorang saksi mata menyebutkan, Indra mengendarai sepeda motor dalam keadaan mabuk.

Indra sempat dilarikan ke Rumah Sakit Horas Insani Siantar. Namun, karena tidak ada dokter bedah syaraf di sana, dan peralatan medis yang kurang memadai, akhirnya Indra dirujuk ke RSUD dr Pirngadi Medan untuk dioperasi.

“Matanya yang paling parah, kata dokter mau dioperasi, tapi belum tau kapan operasinya,” kata Jumri saat ditemui di Ruang IGD RSUD dr Pirngadi Medan. (FNR/RIS)

sumber: http://www.starberita.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s